Taeyeon SNSD Masih Berkomunikasi dengan Baekhyun EXO

Senin, 13 November 2017 - 22:28 WIB
Taeyeon SNSD Masih Berkomunikasi dengan Baekhyun EXO
Taeyeon SNSD Masih Berkomunikasi dengan Baekhyun EXO
A A A
SEOUL - Berakhirnya jalinan kasih yang terjadi antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO ternyata tidak membuat keduanya menjauh atau saling benci, seperti yang kebanyak terjadi pasangan lain yang telah putus.

Taeyeon SNSD masih berkomunikasi dengan Baekhyun EXO. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kim Taeyeon ini memperlihatkan pertemanan yang terjadi di antara keduanya.

Mengutip forum pann, beberapa video memperlihatkan interaksi Baekhyun dan Taeyeon. Hal itu terlihat saat keduanya menghadiri pesta Halloween yang digelar SM Entertainment.

Taeyeon mengenakan kostum Halloween, begitupun juga Baekhyun. Video itu memperlihatkan bahwa keduanya masih menjalani komunikasi dengan baik, meski pun telah putus.

Tidak hanya itu, beberapa kabar memperlihatkan Taeyeon dan Baekhyun belum putus dan menjadi paangan kekasih. Maklum saja, rumor putus keduanya tidak pernah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment.

Seperti diketahui, Taeyeon dan Baekhyn menjadi pasangan kekasih pada 2014 . Keduanya pun terlibat cinta lokasi dikarenakan berada di satu agensi yang sama. Kabar putus keduanya berembus ketika mereka sudah tidak terlihat bersama-sama lagi dalam berbagai kesempatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)